jump to navigation

Memorial Post : KinderGarden Desember 3, 2008

Posted by syairdunk in Memory.
trackback

Kalo gw ditanya, “Hal apa yang paling lo suka di TK?”

Gw pasti jawab “Ibu Gurunya yang cantik”. Nah lho?

Lha iya, kalo gw pikir sekarang, kayaknya Bu Guru ku waktu itu lulusan PGTK deh, paling kisaran umurnya 19-20’an lah…baru paling dekat ma anak-anak…dibanding kepala sekolahnya…heheh

Pelajaran yang masih gw ingat ampe sekarang ya pelajaran mewarnai, paling kacau deh pokoknya..keluar garis mulu..!! Yang paling jago waktu itu kalo gak salah namanya LOLO, gak tau nama aslinya siapa , soalnya pas SD kita pisah,…

Asli jago pokoknya. Berbagai macam gambar hasil olahan tangannya ditempel di dalam kelas, dari buah-buahan, hewan, ampe tokoh kegemaran kita waktu kecil dulu “Ksatria Baja Hitam”!!

Kalo soal itung-itungan bolehlah diadu, gak ada yang ngalahin waktu itu… (bukan sombong lho, tapi gak mau kalah aja sama si LOLO..hihihi)

Hmm..gw juga ingat waktu itu pernah suka ma teman gw yang cewek, gak tau lah namanya siapa – lupa – tapi gw suka ngebayangin gimana kalo dia jadi pasangan hidup gw nantinya (narsis ya??). Padahal waktu itu kan belum ada Sinetron-Sinetron kayak sekarang yang bisa meracuni pikiran anak-anak. Heran….

Owh iya, gw juga pernah ikutan lomba baca puisi waktu itu, kalo gak salah acara 17 Agustus-an. Gw bawain judul “PAK POS“. Secara, gw bangga jadi anak Pak Pos. Nah, rencananya waktu mendeklamasikan puisi itu, gw bakal keluarin selembar Amplop untuk lebih menegaskan makna puisi itu – seperti pesan Boqap – tapi gak tau pas beraksi malah amplopnya gak ada. Tau tuh gw simpannya di mana, mungkin gw udah lipat-lipat buat pesawat terbang….hehehe. Ciayoo…

Komentar»

1. sigietz-online - Desember 14, 2008

http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com http://www.sigietz.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: