jump to navigation

Memorial Post : My Sister November 29, 2008

Posted by syairdunk in Memory.
trackback

Punya adik itu enak gak sih?? Ini pertanyaan agak dudul kayaknya…

Ya pasti ada enak dan gak enaknya…

Tapi asal lu tau aja, kalo punya adik kayak adik gw, pasti lo betah tinggal di rumah main ama dia…(waktu masih bayi n balita, kalo dah gede mah ogah…heheh)

Kalo gak salah dia lahir 31 JANUARI 1992, di Bau-Bau. YENI RISYANI namanya – dengan bantuan tenaga Medis. Lebih mentereng dari gw yang dibantu ama Mbah Dukun…hiks…- jadi selisih 5 tahun ama gw…

Kalo dia baru lahir, brarti gw masih 5 tahun dong? Wah, masih balita juga ternyata dink…Hampir sebulan gw di rumah terus, biar lagi banyak job main di kantor kelurahan ato nongkrong di warung langganan “Syawal and The Gang”, gw pasti nolak…garing!!

Tapi yang namanya balita, pasti bosan juga lah ya?! Suatu ketika pas lagi nemanin adik gw di ranjang bayinya, gw kena ompolnya. Sumpah, walaupun kata Nabi “ranjau” bayi belum najis dan dibersihinnya cukup dipercikin air aja, gw jadi ogah-ogahan kalo disuruh ngejaga dia lagi…trauma…hihihi…

Oh iya, gw masih punya satu adik lagi, dari Ibu kandung gw (baca posting “My Born”) yang dirawat ama Nenek gw and selisih 1 tahun aja… ANDRIANI SARNAN namanya. Tapi rada gak akrab, karena terpisah puluhan tahun…Nanti pas SMA baru ketemu lagi..(nanti ada posting khusus tentang itu). Ciao..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

