jump to navigation

Memorial Post : My Born November 27, 2008

Posted by syairdunk in Memory.
trackback

Pasti ada yang bakal nanya kalo liat judul ni…

“Mang lu ingat kejadian waktu lu lahit Wal?”

Ya gak lah, cuma asal nerka doang….hhehheheh” (narsis!!)

Jadi gini, kira2 21 tahun yang lalu gw di brojolin di dunia yang fana ini…

(tsaaah) oleh seorang wanita yang sangat ingin ku temui melebihi siapa pun…

Karena beliau, gw bisa ngerasain indahnya masa kecil, berteman, bermain, dan kini mengecap bangku kuliah…

walaupun gw gak bisa ngerasain indahnya punya Ibu…hiks

I miss u Mom..

(lho, koq jd curhat??)

Subuh jum’at, tepatnya pukul 04.15, ni kata Tante gw, yang waktu itu masih SMA, dengan tenaga ahli perdukunan (maklum, di desa)…gw lahir dengan selamat…

21 M3I 1987

dan di beri nama SYAWALUDDIN SARNAN … keren gak?!

Mudah-mudahan kelak tidak mengecewakan (tidak berakhir menjadi kuli…heheh)

Ngomongin tempat lahir gw MAWASANGKA, gw gak tau banyak…

Coz gw mang cuma numpang lahir di sana…waktu Bokap jadi Kepala Kantor Pos di sana…

Mungkin ada pembaca yang dari sana?? Salam kenal deh…

Tapi sumpah, gw gak mau ke sana lagi, coz di sanalah gw kehilangan seorang Ibu..saat umur gw masih belajar merangkak…makanya gw jadi anak pecicilan..eh, jadi anak yang tegar….cieeeh…

Wahai teman2 kuliah kuw, jangan tinggalkan daku

Komentar»

1. anantokotua - November 29, 2008

just one sentence “you’ll never walk alone”kayak semboyannya pendukung Liverpool ya ???hehehe…keep fight bro,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: