jump to navigation

5 before 5 November 4, 2008

Posted by syairdunk in Discussion Board.
trackback

Rada aneh ya jdulx?
Tp psti ngerti deh kalo dah dengar lagu nasyidx Raihan [bkan Rihanna lho,heheh,tp gmana ya kalo Rihanna bwain lagu nasyid?? Psti heboh tuh]
Ni dia lagux Raihan yg akan membawa kt ke inti posting kali ini..
“Demi masa..sesungguhx manusia kerugian
Melainkan..yg beriman dan yg bramal saleh…
(Lnjutx lupa,lgsg refferen aja yah?)

Ingat 5 perkara sblm 5 perkara..
Kaya sebelum miskin,
Muda sebelum tua,
Lapang sebelum sempit,
Sehat sebelum sakit,
Hidup sebelum mati…

G tau susunanx bnar g yah?
Nah,point ke-4 itu tuh yg bru kuingat kmarin pas kena asma,wiih parah bgt,,,
Poin lg jg pnting sih,tp yg lg kena bgt ya poin 4 itu..mw dblg miskin,ya emang miskin,mw dblang muda,udah ubanan…heheh
Swear!nyesek skali nih dada pokokx,smpe g bsa ngampus..

Tp untungx setelah brsemedi (??) Gak,mksudx ke dokter..hri ini dah baikan (dah bsa ngejar2 bebek dblakang rmah..heheh..just kidding bro)
Btw,bicara soal penyakit,penyakit apa yg paling parah mnurut mu?
Kalo sy sih,yg paling parah tuh sakit kanker (kantong kering) Lho,koq bsa?
Lha iya,cba kalo km sakit,apa aja deh,sakit gigi,kepala,asal ada duit aja,bsa beli obat,insya Allah sembuh deh..
Tp kalo sampe kanker,alamaaak,boro2 bli obat,mw makan aja susah??
(Itu asumsiq lho,slama tu org g mw ngutang,n msih mhsiswa yg msih ngarep orang tua)
Silahkan beri komentar.

Komentar»

1. Syahrin - November 6, 2008

kalo nurut gw sih…yang paling gak enak itu sakit gigi!!!bisa nyebar ke mana-mana soalnya…wkakakak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: