jump to navigation

Endless Love,End of Love,or End of Life? Oktober 29, 2008

Posted by syairdunk in Discussion Board.
trackback

Pernah nnton Serial Drama “Endless Love”?
Itu loh,yg dperankan sm si cntik Song Hae Gyo..pcinta Drama Korea psti tau..
Yup,drama yg ckup menguras air mata ini..(serius!!kalo nnton psti nangis2 deh) mnurutq,endingx tragis bgt…
Mncinta smpe akhir (dead)..eittts…ni namax Endless Love..
Nah,yg kedua,End of Love sy bru ngalamin tuh kmarin siang…T_T

Jd,pokok pkiran yg hendak sy angkat pd posting kali ini adalah banyakx kasus End of Love yg brakhir dgn “End of Life!!”
Kata ustadz Jefry,Ustadz Arifin,dan Ustadz yg lain,trmasuk aye..(whatzz?!,,) hal i2 trutama dsebabkan krna tipisx kadar keimanan seseorang,plus kondisi prgaulan sekarang,plus
Undangan dari syaitan..yg mampu menepis akal sehat…
So,kalo ada yg nanya “Kalo km gmana Wal?”
Jwabx : Sy mah msih waras,iman masih rada tebal meski sering kmbang kempis,heheh
Lingkungan?

Mndukung bgt,bkn bwt ngabisin hdup,tp bwt ngisi hidup dgn hal2 positif…
Conclutiön : Suicide?Cape’ deh…(lgian udah diancam ke Neraka tuh org kyak gini..heheh)
Bgmana dgn kamu?

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: