jump to navigation

KKP dah dimulai… Oktober 14, 2008

Posted by syairdunk in Current Affair.
trackback

July 24th, 2008 by ssyairr

Sudah seminggu ini saya sibuk di kantor,FIF tepatnya,sejenis prusahaan pembiayaan gitu..
Mang ngapain di situ? Yang jelas saya bukan karyawan di situ..heheh,cuma lagi KKP tepatnya..
Asyik sih,banyak pengalaman di dunia kerja, persaingan antar perusahaan sejenis, kompleksitas kegiatan dalam perusahaan mulai dari HRD,Credit Analysis,Remmedial,Pooling,Survey,dst..
Tp di sisi lain sy gak bsa plg,padahal mau reunian sm teman-teman lama..T_T
Yah..mudah-mudahan hasilnya setimpal lah, dapat nilai yang bgus..heheh.. Amiiin

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: